Cara ocd yang benar

Pada saat Anda mempraktekkan diet ini, Anda perlu menghindari sarapan, tidak makan berlebihan dan berolahraga rutin agar diet Anda berhasil untuk mendapatkan berat badan ideal dan sehat. Baca juga: Anda Tidak harus melakukan olahraga yang terlalu berat dan menyiksa, dengan melakukan olahraga ringan seperti jogging, sit-up, dan push-up, itu sudah cukup.

Setelah 8 jam tersebut, yaitu pada pukul Jendela makan ketiga Semakin naik level, porsi waktu makan akan semakin dikurangi. Tidak diperbolehkan untuk sarapan minimal jam setelah bangun tidur. Berdasarkan penggagas ide diet OCD ini pola terbaik yang bisa dicoba dalam menjalani diet ini adalah dengan 4 jam jendela makan disertai dengan 2 atau 3 kali puasa 24 jam seminggu.

Contohnya begini: Ya, itulah titik perbedaan yang selalu dibahas dalam metode diet ini. Seperti kita ketahui, bahwa berpuasa sangat dianjurkan khususnya untuk yang beragama islam.

Dari pengalaman tersebut terciptalah diet OCD ini. Hal ini biasanya dilakukan secara bertahap disesuaikan dengan kemampuan masing-masing orang.

Mungkin sebelumnya banyak orang yang meragukan program diet ini, karena kebanyakan orang mengenal Deddy Corbuzier sebagai seorang pesulap dan bukan sebagai instruktur senam, fitness atau ahli kesehatan.

Anda bisa melakukannya bertingkat. Apakah OCD aman? Jika pada jendela makan pertama, Anda sebagai pemula merasa tidak kuat, Anda bisa mengombinasi jendela makan pertama dan kedua. Manfaat dari berpuasa sangat besar dalam meningkatkan kesehatan tubuh.

Di dalam panduan metode diet OCD ini dilampirkan sejumlah alasan mengapa sarapan pagi tidak dianjurkan, dimana dikatakan bahwa dengan sarapan pagi maka akan terjadi penghambatan dalam proses pembakaran lemak saat kita beraktifitas pagi hari setelah berpuasa saat tidur.

Minggu pertama ia melakukan 6 jam waktu makan untuk 8 jam terlalu mudah ia lakukan dan membutuhkan waktu 2. Dilihat dari metodenya, diet Deddy Corbuzier cara ini berdasar pada metode berpuasa. Diet OCD level tiga ini hanya mengijinkan Anda makan selama 4 jam saja lalu sisanya 20 jam lagi, Anda harus berpuasa.

Cara Diet OCD yang Benar dengan Cepat

Dalam cara diet OCD, lama berpuasa yang dianjurkan kepada kita di bagi menjadi 2 jenis yakni puasa dengan jendela waktu makan dan puasa selama 24 jam. Sementara untuk minum, Anda diperbolehkan, tapi khusus untuk air mineral saja.

Anda hanya perlu melakukan puasa makan. Jendela makan merupakan istilah jangka waktu tertentu dimana para pelaku diet dapat makan sesuka hati mereka. Jika berhasil, pada minggu ketiga mulai terapkan jendela makan ketiga.

Anda boleh menggabungkannya dengan 2 level jendela makan sebelumnya. Tapi melakukan diet tanpa komitmen tinggi adalah sia-sia.

Salah satunya adalah diet OCD. Setelah 6 jam waktu makan tersebut usai, Anda harus berpuasa lagi pada 18 jam berikutnya.

Hal ini memang tampak sangat kontroversial dengan berbagai metode diet lain yang tetap menganjurkan sarapan pagi bahkan mengharuskannya. Dalam diet OCD kita memang tidak dibatasi mengenai jenis makanan apa yang harus kita makan selama menjalani proses diet ini.

Dan tentu saja anda tidak boleh melupakan bahwa periode makan anda tidak dilakukan pada pagi hari alias bukan saat sarapan. Puasa 24 jam Selain jenis puasa dengan periode jendela makan, dalam cara diet OCD yang benar kita juga dianjurkan untuk menjalani puasa 24 jam.

Cara diet OCD yang benar adalah dengan metode berpuasa selama 16 jam, 18 jam, 20 jam, sampai 24 jam. Jendela makan 8 jam, Anda dapat mulai makan dari jam 12 siang sampai jam 8 malam. Misalkan pukul 11 siang Anda makan, maka Anda boleh makan lagi pukul 11 siang pada esok harinya.Dalam ebook yang berisi tentang cara menjalankan diet OCD, ada sebutan khas yang digunakan untuk melabeli penerapan diet OCD, yaitu Jendela Makan.

Jendela makan adalah istilah yang mengacu pada pengaturan kapan waktunya Anda diperbolehkan makan dalam jangka waktu tertentu. Supaya Anda tidak bingung membayangkan bagaimanakah cara menjalankan diet OCD, Langsung saja simak. Ada berbagai macam diet yang dilakukan agar memiliki berat badan ideal.

Salah satunya adalah diet OCD.

Diet ini dipopulerkan oleh artis tersohor Indonesia bernama Deddy vsfmorocco.com: Ika P. Cara melakukan diet OCD – Diet OCD merupakan diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier. Diet OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) merupakan cara diet yang relatif lebih mudah untuk dilakukan karena para pelaku diet bebas mengkonsumsi makanan dengan jam – jam yang telah ditentukan.

OCD sendiri adalah sebuah program untuk menurunkan lemak agar bentuk tubuh lebih ideal dengan cara melakukan puasa selama 3 bulan. Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa cara diet OCD yang benar akan memberikan hasil yang maksimal, karena saat seseorang melakukan diet OCD maka tubuh akan meningkatkan Human Growth Hormone (HGH).

Secara medis, hormon ini diketahui sebagai hormon. Cara OCD yang benar sekarang ini sudah sangat banyak dibahas di berbagai jenis artikel, mulai dari yang ditulis langsung oleh penggagas metode diet ini baik yang ditulis ulang oleh penulis lain.

Cara Diet OCD Yang Benar Untuk Turunkan Berat Badan
Cara ocd yang benar
Rated 0/5 based on 94 review